Day 14 : Searching is A Great Movie! #30DaysBlogWriting




Penasaran sama film ini karena baca review dari orang-orang yang udah nonton. Waktu nonton, cuma ada 3 jam tayang, dan itu pun cuma ada di satu studio, karena takut kelewat jadi bela-belain nonton abis balik dari kantor.

Searching bercerita tentang seorang ayah yang mencari anaknya yang diduga kabur dari rumah. Sang ayah berupaya untuk mencari anaknya via online. Iya, online. Sepanjang film para penonton dibuat menebak-nebak apa yang sebenarnya terjadi? Apa motifnya? Siapa pelakunya? Kenapa? dan seribu tanya sesak didada... *errrrrwwwww

Plot twist nya juga JUARA!

Kok bisa?
Endingnya gimana?

Ya kira-kira begitulah pengalaman selama nonton film ini. Such a good good movie.

Yang menarik selain jalan ceritanya adalah pengambilan gambar. Hampir 80% (kayaknya) kita dibawa melihat ceritanya dari layar laptop, sesekali kamera, dan handphone. Kayaknya juga ini film pertama yang view nya seperti ini.

Searching ini tipe film yang sangat saya suka, deg-degannya gak nyeremin kayak nonton horror, thrillernya juga gak creepy banget, bikin mikir tapi gak berat-berat juga, cukup bisa bikin fokus ke layar saking takutnya ada yang miss dari filmnya.

9,5/10 ! So far, film ini terbaik.

Till next post!

Share:

0 Comments