Kotak Ungu

Gak sengaja tadi pagi 'rajinnya' kumat...
iseng ajah pengen 'main-main' ke gudang kos...
niatnya sih pengen misahin barang-barang yg pengen dikirim pulang dengan barang-barang yang bakal dikiloin
soalnya udah mau capcusss niihhh dari solo...
daaaaaaaaaannnnnn...gak sengaja nemu kotak kado warna ungu
awalnya ragu-ragu, di buka??? atau di biarin aja yaahhhh???

hmmmm...
finally, c kotak ungu pun aku ambil
dan aku buka...
ada beberapa lembar surat, foto2, cincin dan gelang
aku tau semua itu dari siapa

salah satu isi surat ituuuuu...

"ku rasakan arti hadirmu
disaat kau tak ada bersamaku
mengarungi waktu yang penuh haru
indah mu...
hangat mu...
terasa kental di ingatan dan jiwaku
masih ada rasa dihati
yang terdalam yang dapat kurasakan dengan indah
namun kini ku tak kuasa tuk menyampaikannya
karna kini kau merajuk padaku"

"ku menulis karna mu, ku berkhayal karna mu
di saat keheningan menerpa jiwaku
bayang dirimu tak kunjung padam
bayang mu memberi arti lain di hatiku
melangkah bersamamu tlah kurasakan
kini kekosongan dalam diriku tlah sirna
oleh sinar muka mu..."

hakhakhakhak
Gombal banget gak siiihhhhh???
anyway, entah kenapa rasanya dulu seneng banget dikirimin kata-kata indah kayak gitu
zaman SMA yang peeeeeenuuuuuhhh cinta...

by the way,
di dalam kotak ungu itu sebenarnya ada satu benda yang sayang sekali gak bisa aku ingat dengan baik
yaitu gelang coklat...
aku ingat itu 'dulu'nya punya siapa
tapi sayangnya gagal mengingat kenapa gelang itu bisa sama aku...
hmmmm...
daripada mikirin itu, mending aku pake lagi aja
sapa tau bisa ingat...
hehehehe

Share:

1 Comments

  1. jiiaaaahhhh,...
    merinding baca nya,...

    kie say : like this moment

    BalasHapus