Day 15 : Kenapa Selalu Nonton Sendiri? #30DaysBlogWriting






Setiap kali posting potongan tiket di instagram, selalu saja ada yang nanya, 'kok nonton sendiri sih?' atau yang paling menyebalkan itu komentarnya, 'kasian banget nonton sendiri'
wth.

Emang kenapa kalau nonton sendiri?
Ada yang salah?
Toh juga sebenarnya gak sendiri karena studio pasti ramai orang-orang yang nonton juga.
Ya kaaannnnn...

Saya sangat suka menonton film di bioskop. Ada sensasi yang beda saat duduk dibangku studio sambil menatap ke layar besar didepan, menonton film yang pertama kali diputar tanpa jeda iklan. Sensasi yang sama dengan menonton pertunjukan musik secara langsung. Kalau ditanya sejak kapan suka nonton sendiri, sejak dulu, kalau ada film bagus yang emang pengen ditonton, ya pergi aja sendiri, kalau ada temannya boleh, gak juga ya gak apa-apa.

Kenapa suka nonton sendiri?
Berdasarkan pengalaman saya, nonton sendiri itu lebih fleksibel, bisa nentuin mau nonton apa, jam berapa, di bioskop mana, mau posisi duduk dimana, tanpa harus menyesuaikan dengan yang lain. Selain itu bisa fokus ke filmnya jadi gak ngobrol atau bisik-bisik ngomongin yang lain. 

Pengalaman menontonnya itu yang priceless...

Kalau pas ada temen yang juga mau nonton film yang sama ya hayuk aja, karena saya juga gak melulu pengen sendiri, ada juga beberapa film yang seru kalau ditonton rame-rame, tapi mostly saya nonton sendiri.

Nonton sendiri itu macam-macam pengalamannya,
Pernah duduk disebelah mas-mas yang agak kemayu, dan sepanjang film heboh banget ngomentarin badan si aktor yang kebetulan punya perut kotak-kotak.
Pernah juga duduk disebelah dua mbak-mbak yang kayaknya baru aja temenan, obrolan mereka kaku banget soalnya.
Pernah juga duduk berdua doank dengan mas-mas yang juga nonton sendiri, duduknya samping-sampingan, dan selain kita dideretan situ emang gak ada orang lagi, jadi serasa nonton berdua, hahahaha...
Dan terakhir nonton sendiri kemaren, nonton Mission Impossible milih bangku C13, posisi ditengah-tengah, dan kiri-kanannya cowok semua, jadi yang cantik sendiri dideretan itu, dan mereka berisik banget, tapi baik, mereka malah nawarin cemilan, hahahaha...lagi.


Gitu aja. Ada yang suka sendiri juga? Sapa tau kita bisa janjian...


Till next post!

Share:

0 Comments