Happy Birthday!

Happy birthday to me!

Udah lewat sehari sih, but it's oke...

I have a good good birthday this year. Tahun lalu, saya melewati pergantian tahun dipuncak, tepatnya camping di salah satu camping ground disana (maaf lupa nama tempatnya, padahal udah berkali-kali camping disana-kenapa bisa lupa, bisa baca disini )

Setelah itu masih dikadoin lagi a short trip to Bandung bareng my close friends.

Tahun ini sebenarnya saya sudah tidak stay di Jakarta lagi, lebih kurang 6 bulan yang lalu move on ke Pekanbaru, jadi tadinya udah ngebayangin nothing special on my birthday this year, maybe just spending time with my parents, it's enough. But, God love me so much! Tetiba bisa short vacation ke Jakarta lagi di long weekend ini, bertepatan dengan lebaran Idul Adha, jadi liburnya agak lama. So, terbanglah saya ke Jakarta dengan suka cita!

Pergantian harinya cuma disevel daerah gandaria, sambil ngopi cantik bareng my twin, just two of us, karena yang satunya masih dijalan. But, I'm happy! Besokan paginya kita baru ketemu, ngumpul lagi, ngobrol-ngobrol lagi karena udah lama banget ga bisa ngumpul bareng kayak biasanya. And it happened again on my birthday.

13 September sore, I have a flight to go home...
Sekali lagi ngerasain ulang tahun dalam perjalanan, sendiri...
Terakhir 2012 lalu dalam perjalanan dari Solo - Pekanbaru.

Moment yang begini sebenernya yang paling saya suka, saya menghadiahi diri sendiri dengan sebuah perjalanan seorang diri, dimana bisa mikir apa yang udah lewat, apa yang udah terjadi, mana yang mesti dilupain, mana yang stay dalam ingatan, and then, I cried.

Ulang tahun kali ini, ga banyak yang saya inginkan...semoga semua berjalan baik, selalu sehat, bisa jalan-jalan lagi, itu saja. Ga muluk-muluk lagi kayak yang udah-udah.




B'day surprise masih berlanjut setelah tiba kembali di Pekanbaru. Begitu sampai, langsung dinner sama ayah mama, karena ulang tahunnya juga barengan sama mama, jadi makan-makannya sekalian...hahahah

Besoknya, janjian sama temen, yang ternyata udah nyiapin surprise...

Another b'day cake
Thank you for the surprise, Ceeee... *kisskiss
B'day girl masih pake baju kantor


Another day, janjian ketemuan sama sahabat, dan gak nyangka ternyata dia udah bareng dengan part of gank SMA, b'day surprise lagi...






Another cake, thank you girls... *kisskiss



Last but not least,
Happy birthday to me, wish nothing but the best.
Sad less, more laugh!
Cheers...





















PS: for those people that I shouldn't mention your name, thank you...thank you...and aiiwuufffyuuuu :*

Share:

0 Comments