Belitung's Trip: Sunset Hunter

Setelah menikmati suasana di Pantai Tanjung Tinggi, perjalanan kami lanjutkan menuju pantai berikutnya. Unfortunately, saya lupa nama pantainya apa. Hehehehe...

Pantai ini berpasir putih juga dengan ombak yang lebih riak dari pantai sebelumnya, tapi suasananya tenang banget, karena tidak terlalu banyak orang disini, suasananya pas sekali untuk menikmati sunset dalam keheningan berteman deburan ombak.

I have no name to write for, hahahaha
Seperti pantai lainnya di Belitung, pantai ini juga ada beberapa batu granit, tapi tidak sebanyak dan sebesar di Tanjung Tinggi.

Kami tiba disana sesaat sebelum matahari menghilang. Bukan sunset yang saya bayangkan sebenarnya, it enough. Entah kenapa saat matahari terbenam punya daya tarik sendiri buat saya, perubahan dari terang ke gelap, melihat secara perlahan matahari tenggelam. Untuk beberapa saat saya duduk diatas salah satu batu granit sambil melihatnya, dan larut dalam pikiran sendiri.

Our sunset


Malam berangsur datang, kami kembali pulang kerumah dengan senang hati. Perjalanan ini masih bersisa esok hari sebelum kembali ke Jakarta. Besok kami berencana untuk melihat sunrise di Pantai Tanjung Kelayang, menyeberang ke Pulau Lengkuas dan mengunjungi sekolah Muhammadiyah Gantong, dan bermain ke Museum Kata Andrea Hirata (Museum Laskar Pelangi).

Share:

2 Comments

  1. di kota belitung yang akan ada di dalam pikiran seseorang adalah biru laut nya dan putih pasir pantainya ..
    dan tak ketinggalan kuliner nya .
    serta pulau pulau yang menawan di sekitaran belitung .





    ---
    Supplier Tas Batam

    BalasHapus
  2. Sure, kindly check my others post about Belitung :)

    BalasHapus