Jalan-jalan Ke Serpong Part.1: The Breeze

Setelah beberapa bulan kaki ini gak main-main yang jauh, akhirnya pertengahan september lalu saya berkesempatan untuk main ke Serpong, sambil jenguk adik bungsu yang baru tahun pertama disalah satu perguruan tinggi swasta disana. Yeay!

Jalan kali ini gak begitu banyak tempat yang di explore, karena bertepatan dengan Idul Adha dan waktu ijin dari kantor yang gak begitu lama, ditambah saya mesti harus ke Jakarta juga dihari terakhir, jadi saya dan adik hanya ke beberapa tempat saja, dan salah satunya adalah The Breeze.

Udah pernah dengar tentang The Breeze, belum?
Yang tinggal di daerah BSD pasti udah gak asing lagi sama tempat yang satu ini.

The Breeze adalah sebuah mall dengan konsep ruang terbuka hijau dan juga menawarkan suasana mall tanpa dinding. The Breeze berdiri di lahan seluas 13,5 hektar di kawasan BSD Green Office Park yang dirancang oleh arsitek asal Amerika, Jerde, yang terkenal dengan desainnya yang berkonsep luar ruang. Karya lain dari Jerde adalah Namba Parks (Jepang), Ropongi Hills (Jepang), dan Santa Monica Promenade (USA).

Bagi yang suka berjalan kaki, The Breeze adalah tempat yang cocok untuk berjalan-jalan sambil menikmati pemandangan hijau, dan karena tempatnya sangat-sangat instagramable banget, jadi bisa sekalian foto-foto dan eksis di media sosial. Selain itu The Breeze juga menyediakan jalur sepeda bagi yang ingin bersepeda.






















Tempatnya seru banget buat jalan, tapi karena kemarin datangnya pas jam 12 siang, dan panaaaas nya pol, jadi gak semua tempat bisa terjelajahi. Next time kalo kesini lagi pengen datangnya pas malam.

Worth it buat dikunjungi, jadi kalo lagi main-main ke BSD, jangan lupa mampir ya guys...:)

Share:

0 Comments