Nonton di XXI Mall SKA

Setelah bertahun-tahun lamanya, akhirnya Pekanbaru punya dua bioskop baru, CGV Blitz yang berada di Transmart, dan Cinema XXI yang berada di Mall Ska.

Sebenarnya keduanya sudah buka sejak beberapa saat yang lalu, tapi saya baru ada kesempatan untuk mencoba nonton di XXI Mall Ska, first impression-nya adalah, jauh banget dan mesti mutar-mutar menuju lantai ini. Gak ada tanda khusus yang menuntun pengunjung menuju area ini, teman saya bahkan nyasar. Agak creepy bukan karena angker atau apa, tapi karena jalan menuju kesana masih banyak para pekerja bangunan yang sedang melakukan renovasi gedung. Ada lift sebenarnya untuk menuju ke area ini, tapi sayangnya tidak berhenti ditiap lantai, dan tidak terhubung dengan lift utama, dan letaknya pun kurang strategis, bikin pengunjung bingung.

Anyway, begitu tiba di area XXI ini, yang pertama terlintas adalah, tempat ini instagramable sekali. Banyak spot-spot foto yang menarik. Dan karena sepi jadi pengunjung bisa puas berfoto-ria tanpa terganggu. Berikut foto-foto yang sempat saya ambil sebelum mulai menonton.









Untuk bagian dalam bioskop, sama aja kayak XXI pada umumnya, persis sama gak ada beda, paling tata letak dan luasnya doang yang beda. Sekedar pembanding, suasana dalam bioskopnya kayak studio di PIM 1, untuk saya kurang nyaman sebenernya. Semoga next bakal ada IMAX juga disini, amiinn.

Share:

0 Comments