Japanese Food part.2: Ichiban Sushi

Selain Enoki ada satu restoran Jepang baru di Pekanbaru yang langsung jadi favorit saya, Ichiban Sushi. Makanannya enak, variatif, halal, dan ramah dikantong pastinya, hehehehe.

Karena pengen banget makan makanan Jepang, dan gak ada yang bisa diajakin, jadilah di Sabtu yang ceria minggu lalu saya memutuskan untuk mampir kesini seorang diri. Iya, sendiri. 

Ichiban Sushi berada dalam sebuah mal di Pekanbaru, letaknya di lantai dua, tempatnya agak sedikit ke pojok, dan best view-nya ada bangku yang berada dijendela besar yang langsung menghadap ke jalan raya, sayangnya hanya tiga meja yang mendapat view ini.

Begitu masuk, para pelayan akan menyambut dengan ramah dan akan bertanya untuk berapa orang, yang saya jawab dengan anggunnya...1 orang aja mas...errrrrr. Setelah memilih menu saya kemudian melirik handphone yang sedari tadi berkedip-kedip. Tak lama pesanan saya datang. Mari makan!


Teh Hangat, ada pilihan Ocha sebenarnya, cuma pengalaman dari minum Ocha, menurut saya yang enak itu Ocha di Yoshinoya (Menurut saya lho yaaaaa...)
Chicken Katsu Dry Ramen
Sushi Rolls Chicken
It's so yummy...
Iya, ini pesanan saya sendiri. Sendiri. Laperr apa doyan?


Masih pengen balik lagi buat nyobain menu yang lainnya, look delicious. 
Yang penasaran sama rasanya sila mampir yaa...

Ichiban Sushi
Mal SKA Pekanbaru, Mall SKA Lantai 1 Unit No. FF 2-4, 
Jl. Sukarno Hatta - TuankuTambusai, Kota Pekanbaru, Riau, Indonesia

Share:

0 Comments