Eighthreeight Cafe and Resto: I Find My Fav. Cappuccino.

Kalo di Jakarta dulu, favorite cappuccino saya tak lain dan tak bukan adalah cappuccino-nya Sevel. Iya, Sevel, 7-Eleven. Gak tau kenapa ya bisa suka sama yang disana, tapi itu menurut saya lhoo...rasanya pas, nunggunya juga gak lama, dan yang pasti fresh from the oven.

Setelah moving ke Pekanbaru, dimana tak ada Sevel disini, jadi saya mencari-cari cappuccino enak di beberapa coffee shop disini. Rata-rata sih kemanisan, ada beberapa dengan gula terpisah, dan ada juga beberapa yang menggunakan kopi sachetan.

Sebenarnya, pertama kali ke Eighthreeight itu sekitar satu atau dua tahun lalu waktu tempatnya baru buka, janjian makan disana sama teman, tapi waktu itu ga pesen kopi, cuma pesen makanannya, trus jarang-jarang main kesana lagi karena letaknya yang jauh dari rumah.

Nah kebetulan sekarang kantor saya deket banget sama cafe ini, jadi sering mampir kesana untuk makan siang, ataupun janjian sama teman, jadi kalo mau balik ke kantor lagi gak jauh. So, singkat cerita pertama kali (lagi) balik kesana, langsung order hot cappuccino, kebetulan diluar lagi hujan deres, dan lagi butuh kafein untuk ngilangin sakit kepala. Karena belum nemu cappuccino yang enak, jadi pas pesen ga ber-ekspetasi tinggi gimana hasil kopinya, tapi ternyataaaaaaaa...Wow!!!! I love it so much!

A cup of cappuccino, I. Love. It.

Selain kopinya, Eighthreeight juga menyediakan beragam menu baik makanan ataupun minuman, dengan harga yang cukup terjangkau, suasana yang nyaman, ada ruang khusus AC dan diruangan biasa, dan biasanya tiap malam minggu ada live music disini. Tempatnya cocok untuk hangout bareng temen-temen, untuk arisan, untuk kencan bareng pacar, hehehehe

(dari) Ruang AC
Non-AC tapi tetap nyaman kok...

Nasi Goreng Setan (Liat tanduknya gak?)


Es Kopi Hitam feat. Air Mineral


It's not my favorite, cuma lagi kangen sama orang yang slalu pesen kopi yang satu ini. Ini kopi apa? I don't wanna telling you, it's a secret...:D







I love the place, makanannya enak, kopinya apalagi, tempatnya juga nyaman, ada musholla juga kalo mau sholat, mas-mbak nya juga ramah-ramah. 9/10.

Sila berkunjung.

Eighthreeight Cafe and Resto
Jl. Jend Sudirman No. 127 Pekanbaru

Share:

0 Comments