Day 17 : Pengen Nonton Konser Musik Siapa? #30DaysBlogWriting



Pengen nonton konser musik siapa?
Wah...kalau ditanya begini jawabannya banyak, dan gak bisa kesampaian semua pastinya, hahaha.
Tapi, punya list sendiri siapa aja yang pengen ditonton konsernya seenggaknya sekali seumur hidup.

Pernah kelewat dua konser yang nyeseknya masih berasa sampai sekarang, Simple Plan sama Westlife. Kucedih gagal datang kekonser mereka, Westlife terutama karena itu adalah konser terakhir mereka bersama-sama, setelahnya masih ada Shane yang masih sering mampir ke Indonesia, tapi tentunya gak se seru kalau liat mereka bareng-bareng. Jadi walaupun Westlife udah bubar, tapi tetap berharap suatu saat ada konser reunian mereka lagi di Indonesia, dan kalau itu terjadi, harus banget nonton.

Simple Plan udah 3 atau 4 kali konser di Indonesia (seingat saya, maaf kalau salah), konser pertama mereka di Jakarta waktu itu dilarang pergi sama ayah, huhuhu...Karena mereka masih eksis sampai sekarang jadi berdoa banget semoga mereka ada konser lagi disini, pengen ngerasain vibenya sambil sing along lagu-lagunya.

Ada tiga lagi musisi mancanegara yang pengen saya liat konsernya, Maroon 5, Ed Sheeran, and the one and only; Adele! Gak tau kapan Indonesia kebagian jatah konsernya mereka, eh tapi Ed Sheeran kayaknya waktu itu pernah deh konser disini, tapi batal, tahun lalu kayaknya, kalau Maroon 5 udah beberapa kali konser di Indonesia, tapi yang jadwal 2015 lalu dibatalin ya, kalau Adele...harus ada sesuatu yang besar yang bisa membuat Adele mau membuat sebuah konser, karena beliau sudah tidak melakukan tur konser lagi.

Selain mereka-mereka diatas, Sheila On 7 dan Andra and The Backbone adalah salah dua yang pengen banget lihat konser tunggalnya. Udah pernah lihat perform mereka sebelumnya, tapi pengen aja datang ke konser tunggal yang benar-benar konsernya mereka.

Tiap kali datang ke konser musik itu rasanya menyenangkan, iya sih emang rame orang, sempit-sempitan, tapi apa ya...ada sensasi yang beda aja kalau liatnya langsung. Tapi ini cuma berlaku untuk pertunjukkan yang memang kita sukai musisinya atau lagu-lagunya, karena pernah ditemenin teman nonton satu konser yang ada dia nya ngomeeeeeelll sambil cemberut, gak suka katanya, hahaha.
Jadi, datanglah ke konser musik dengan orang yang juga seneng sama pertunjukkannya, biar bisa sama-sama menikmati.


Till next post!

Share:

0 Comments