Rush Hour.

"Teguhlah seperti hari Senin, meski dibenci ia tetap datang tepat waktu"
(Read somewhere, lebih kurang kata-katanya begitu)

Normalnya, hari Senin merupakan hari tersibuk, karena merupakan hari pertama diawal pekan, sesudah weekend, apalagi jika sebelumnya adalah long weekend, bisa dipastikan akan banyak yang tidak mengharapkan datangnya hari Senin.

Saya pun begitu, tadinya.

Tapi, saat ini, Senin adalah hari yang membahagiakan buat saya. Karena tiap hari Senin biasanya saya hampir tidak ada pekerjaan di kantor. Kenapa begitu? Karena jam sibuknya berubah.

Pekerjaan yang sekarang memutar balikkan jam sibuk saya.

Saya tidak bisa diganggu gugat setiap hari Sabtu. Pekerjaan akan menumpuk dihari itu, harus diselesaikan saat itu juga, dan tak jarang saya menghabiskan malam minggu di Kantor. Sudahlah jom...(single) malam mingguan pun mesti ngantor. But, it's oke, C'est la vie...

Then, I Love (hate) Saturday.




Share:

0 Comments