Beruang Madu

FYI:
Beruang madu merupakan jenis beruang yang paling kecil dari kedelapan jenis beruang yang ada didunia. Secara fisiknya panjang tubuhnya 1,40 m dengan tinggi punggungnya 70 cm, dan berat berkisar 50 - 65 kg. Bulunya cenderung pendek, berkilau dan pada umumnya hitam, bermata cokelat atau biru, hidungnya relatif lebar tetapi tidak terlalu moncong. (Source : Wikipedia)

Okeh, itu sekilas tentang Beruang Madu.
Tapi, bukan itu yang pengen dibahas kali ini.

Jadi, ceritanya...lagi serius banget baca-baca email di-inbox. Scrolling truusssss aja kebawah, sampai pada satu akun email, saya berhenti lama, dan terdiam sejenak, sebelum akhirnya ketawa ngakak.

From : beruangmadu[at]........com

Iya. Namanya beruangmadu, ga tau deh aslinya ini orang yang punya akun gimana.
Udah 2016 masih aja ya ada yang akun emailnya imut-imut gitu untuk urusan kerjaan pula, hehehehe
Kirain akun email saya saja yang alay, 'tya139' dan bukannya menggunakan nama saja.

Anyway, si beruangmadu ini berhasil membawa saya kembali ke beberapa tahun silam.
Saya teringat seseorang yang juga saya panggil beruangmadu, karena secara fisik ia lucu seperti beruang madu (silahkan gunakan imajinasi sendiri untuk membayangkannya).

Hey, beruang madu?
How are you?
How's life?
By any chance, can you contact me again?


"Selalu saja ada hal-hal kecil yang bisa membawa kita kembali ke masa lalu, bukan...bukan untuk mengingat kesedihannya, tapi mengingatkan kita bahwa kenangan itu pernah ada."

Share:

0 Comments