You'll say Goodbye, and I'll say Hello #FF2in1

'Sorry..sorry telat, biasa tadi rapat dulu' ucapku saat masuk ke dalam studio tempat band ku latihan siang ini. Jam session tiap sabtu siang adalah jadwal band kami latihan.
'Rapat atau abis berantem' celetuk Rere, gitarisku. Aku meliriknya sekilas.
'Berantem lagi Ra?' Kali ini Adel pun yang biasanya tak pernah komentar ikut bertanya. Aku mengangguk pelan. 'Yaelah cowok begitu doank juga, udah sih putusin aja' sahut Ranty cuek sambil memainkan stik drumnya.
'Gue udah putus lagi, dari seminggu yang lalu, gue nangkep basah dia lagi jalan ama mantannya. Kasian ya gue, dikadalin ama buaya' jawabku sambil tersenyum. Yang lain tampak terkejut, Adel yang paling shock, karena Ryan, pacar yag sekarang jadi mantanku adalah sepupunya.
'Lo gak papa?' Tanya Adel.
'Boong kalo gue gak kenapa-kenapa, tapi gue harus keliatan gak kenapa-kenapa, gue sayang banget ama dia...'
'You really hurt by person you love the most, itu yang gue baca dari buku, gue terima, mungkin ini emang jalannya' jawabku lagi sambil tersenyum ke arah mereka.


For Nulisbuku Flash Fiction #FF2in1
Tema 'Selepas Kau Pergi' by Laluna.

Share:

0 Comments