You. #FF2in1

Hujan masih mengguyur kota kecilku, seolah mengerti apa yang sedang aku rasakan.
Aku menatap bulir-bulir air yang menetes dijendela, kacanya berembun, dingin saat jariku menyentuhnya.
Aku menuliskan sebuah nama. Nama yang slalu ingin ku sebut. Nama yang hanya tinggal nama. Dia yang tak kan bisa ku jumpai lagi.
Air mataku menetes disudut mata, perlahan turun menyentuh pipi.
'Key...makan dulu yuk, dari kemarin kamu belum makan lho...' suara Niken menyadarkanku dari lamunan.
'Tar aja, aku belum laper' jawabku pendek, sambil bergeming sedikitpun dari jendela tempat aku berdiri.
'Key...sampai kapan mau begini, you have to moving on...life has goes on...'
'Dia masih disini Ken, masih disini...aku gak bisa...I wanna enjoy it, this hurt feeling, can I?'


For Nulisbuku Flash Fiction
Tema 'Someone Like You' by Adele

Share:

0 Comments