Places To Go.

Setiap orang pasti punya impian untuk mengunjungi suatu tempat. Bisa jadi karena tempat itu punya kenangan, cerita, harapan, cita-cita..apapun itu.
Sama. Aku pun begitu suatu hari nanti, entah kapan dan bersama siapa, aku ingin mengunjungi tempat-tempat ini. Before I die.

1. Old Trafford, Inggris.
Old Trafford adalah sebuah stadion sepak bola yang terletak di Old Trafford, Manchester, Inggris. Dan stadion ini menjadi milik klub Manchester United sejak tahun 1910 dan diberi julukan The Theatre of Dreams oleh Sir Bobby Charlton. Old Trafford memiliki kapasitas 75,765 tempat duduk, dan merupakan stadion sepak bola terbesar kedua di Inggris setelah Stadion Wembley.
Yes, I'm big fans of Manchester United!
Suatu hari nanti pengen bisa nonton langsung di Old trafford, liat klub kesayangan Manchester United berlaga. One day!

2. Paris, Perancis.
Duh...siapa sih yang gak pengen ke Paris? Menurut aku Paris menarik banget untuk di datangin, banyak tempat menarik yang keren untuk dijadiin objek foto. Iya foto. Selain itu ya..karena keromantisannya. Aku jatuh cinta pada Paris padahal belum pernah menginjakkan kaki ke sana.
Paris itu kota yang paling romantis dan paling banyak dikunjungi dari antara kota-kota lain di dunia. Perpaduan antara warisan budaya dengan keindahan arsitektur yang menjadikan Paris sebagai kota yang paling indah di dunia. Yang buat aku makin tertarik ke Paris adalah, disana itu pusat dari segala hal yang berhubungan dengan gastronomy, fashion, pasar-pasar loak yang unik dan juga wisata kuliner. Perancis, gak cuma menjadi pusat mode dunia, tapi juga pusat dari segala bentuk terciptanya resep-resep hidangan makanan saat ini. C’ést la vie!
Makanya pengen banget kesana, sekarang ini sih lagi rajin belajar dikit-dikit bahasa Perancis, sama baca-baca buku tentang kota Paris. Places to go. One day!

3. Venice, Italy.
Venice. Pertama kali tau kota ini dari film. It's very beautiful. And hope one day can go there. ‘The City of Water’, itu julukan untuk kota Venice, karena memang kota ini dikelilingi oleh laut dan memiliki banyak kanal. Gak ada jalan raya di sini, untuk transportasi biasa menggunakan perahu, kayak gondola, vaporetti/water bus, dan water boat. Gondola ini transportasi yang paling diminati oleh turis. Karena perahunya kecil dengan kapasitas 3 orang, dan kita bisa mengelilingi Venice dari mulai kanal besar hingga ke kanal2 kecil. Romantis kan kalo naik Gondola nya bareng someone spesial.. *mulaingayal*

Itu 3 tempat dari sekian banyak tempat yang sebenernya pengen aku kunjungi. Before I die. Maybe one day. Amin.

Share:

0 Comments