Level 32

 


Happy 13th September!

Moment ulang tahun selalu jadi hari yang istimewa buat saya. Tahun-tahun sebelumnya biasanya saya menghabiskannya dalam sebuah perjalanan. Pernah sekali dihari itu saya sengaja memilih terbang, dan menghabiskan hari dengan diruang tunggu, sembari menunggu penerbangan berikutnya. Itu jadi salah satu best day on my birthday, dihari ulang tahun, sendirian, dan ditengah-tengah orang yang gak dikenal.

Tahun lalu gagal birthday trip karena sedang asap, jadi penerbangannya terganggu. Tahun ini karena Covid-19. Oh, iya...sampai dengan September ini coronces masih ada di dunia. Malah semakin memburuk di Indonesia. Fiuuhhh.

Anyway, ulang tahun kali ini full of surprise, and I love it.

Tadinya ga muluk-muluk, cuma pengen makan-makan sama sahabat aja tanpa ada ekspetasi apa-apa. Surprisingly, mereka malah nyamperin ke rumah. Tiba-tiba dapat kiriman kado. Spent time sama sahabat, karokean, ngobrol banyaaaak banget. Tadinya malah mikirnya bakal diem dirumah aja kek hari-hari biasa, but, God didn't let me to be alone on my birthday.

What I learn on this age, banyakin bersyukur atas apa saja yang sudah terjadi dalam hidup. Berdamai dengan diri sendiri, termasuk berdamai dengan orang-orang yang selalu memanggil 'buk' instead 'kak' atau 'mbak'. Belajar memahami bahwa pertemanan juga merupakan seleksi alam, yang tadinya deket banget, sekarang jadi jauh. Yang tadinya jarang ngobrol, sekarang malah jadi sering ketemu. Mereka berubah, pun saya juga.

Wish nya: Semoga makin lebih baik lagi, sehat selalu, murah rezeki, bisa jalan-jalan lagi, dipermudah segala urusan, lebih bermanfaat bagi orang lain. Banyakin sabar ya ngah, you need to calm down.

Happy birthday, you're doing great job, terimakasih sudah bertahan sampai hari ini.

Lova, Tia.


Share:

0 Comments