When in Thailand Part.2 : Hua Hin, I'm in Love!

It's been a long long time since my last blog about trip to Thailand last year.
Oke, mari kita mulai saja ceritanya.

Still the same day when we arrive at Bangkok, kami lalu menuju Santorini Park yang berjarak sekitar tiga jam dari ibu kota Thailand ini. Sesuai rencana, kami akan menginap satu malam di Hua Hin.

Kenapa Hua Hin?

Jadi, dari hasil penelusuran di laman para blogger, ada satu yang menyarankan untuk menginap saja di Hua Hin setelah dari Santorini Park. Karena akan menghabiskan waktu jika memaksa langsung kembali ke Bangkok, jadi kami memilih untuk menghabiskan satu malam di Hua Hin yang letaknya tak jauh dari Santorini Park. Setelah googling, ternyata disana juga ada pantai yang bagus, jadilah kami memutuskan untuk explore Hua Hin.

Pertama kali tiba kotanya udah bikin jatuh cinta. Kotanya asik, gak terlalu padat, orang-orangnya ramah, bisa bahasa Inggris, dan tentunya banyak makanan halal.

Kami menginap di Coconut Budget & Boutique hotel yang letaknya dijalan utama kota Hua Hin. Ini juga dari hasil rekomendasi dari seorang blogger. Hotelnya lucu, instagramable, bersih, ada breakfast, stafnya juga ramah, dan bisa berbahasa inggris tentunya.

Kami memutuskan untuk istirahat sejenak sambil menunggu malam, sebelum menjelajahi kuliner malam di night market Hua Hin. Night marketnya deket banget dari hotel ini, tinggal jalan kaki sekitar 4 menit.

Paginya, tadinya sih niatnya mau ngejar sunrise di pantai, tapi ga kebangun, akhirnya setelah sarapan kami pun mulai berjalan kaki menuju Hua Hin Beach yang letaknya sekitar 1.2km dari hotel. Ga susah kok nyarinya, tinggal ngikutin google map aja.

Setelah duduk bengong dan foto-foto di pantai, kami lalu kembali ke hotel untuk bersiap check out dan kembali ke Bangkok. Dalam perjalanan pulang kami mampir ke store yang letaknya persis disamping hotel untuk jajan dan bekal saat ditravel nanti.

Tetep milihnya yang halal dan endeeusss tentunya, mayan buat ngirit makan selama dijalan menuju Bangkok. Oh ini dimakannya pas di hotel ya sebelum kita check out.

Thank you, Hua Hin. I'll come back, soon...