Semalam Di Comfort Hotel Dumai

Minggu lalu saya dan keluarga mendadak harus ke Dumai untuk urusan keluarga. Dumai merupakan kota kelahiran saya, kami sekeluarga tinggal disana hingga usia saya setahunan, kemudian kami pindah ke Pekanbaru. Walau hanya sebentar tinggal disana (bahkan saya tidak ingat sama sekali masa kecil saya disana) tetapi kota ini punya cerita tersendiri bagi saya. Kembali kesini, seperti mengunjungi sebuah kenangan manis, yang tersimpan dalam kotak ungu, sesekali dibuka, jika rindu.

Short vacation ini kami habiskan dengan bermalam di Comfort Hotel. Sebuah hotel yang berada dipusat kota Dumai, tempat ini sudah menjadi langganan ayah jika sedang bertugas di kota ini. Fasilitasnya terus bertambah sejak terakhir kali saya datang kesini.











Kamarnya nyaman, bersih yang pasti, tv kabel, telpon dalam kamar, room service, yang agak ga enak sebenernya cuma satu. View keluarnya ga bagus. Salah milih kamar kali yaa...hehehe...






Toiletnya juga bersih, kering, airnya juga hangat, ada handuk bersih, tissue, kurang suka sama odol sama sikat gigi yang disediakan disini, gak banget deh pokoknya. Untungnya emang selalu bawa odol sama sikat gigi sendiri dalam tas (maklum, anaknya suka jalan jadi selalu siap sedia perlengkapan bersih-bersihnya) jadinya ga keganggu banget sama yang satu ini.

Ada banyak fasilitas yang disediakan di hotel ini, dari spa, massage, gym, sauna, swimming pool, karaoke family, komplit. Cuma karena kemarin nyampenya udah sore, udah capek, bawaannya sampai hotel pengen tidur aja, hahaha...pindah tidur doank ini mah.

Paginya, kita turun sarapan, variasi makanannya banyak, sayanng banget waktu sarapan ga bawa handphone jadi gak bisa dokumentasiin restonya. Makanannya enak, selain makan besar juga ada pilihan bubur, kolak pisang kalau gak mau makan besar. Ada buah-buahan dan salad juga. Dari semuanya, mau tahu gak apa yang paling enak? KOPI NYA JUARA!!! Saya gak gitu suka kopi hitam, tapi kopi disini, asli enak banget. Selera sih ya, tapi menurut saya kopinya enak, silahkan nyoba kalau penasaran...hahahaha.

Abis sarapan sebelum check out sempet-sempetin muter-muter hotel dulu, barangkali nanti kalau kesini lagi udah tahu mau ngapain aja selain tidur...:)))





Kolamnya sepi, enak sih sebenernya buat renang, tapi gak sempet waktunya, jadilah numpang foto doank. Hahahaha.



Semalam disini nyenengin banget, bisa keluar dari Pekanbaru sejenak lumayan bikin recharger diri sendiri, biar nambah semangat buat ngadepin senen. By the way, kalau sekali-kali main ke Dumai, boleh lho nyobain nginep disini, lokasinya ditengah kota gampang kemana-mana, dan didepan hotel juga udah ada bapak-bapak becak yang menunggu.

The Comfort Hotel Dumai
Jl. Jend. Sudirman, Dumai Kota
Kota Dumai, Riau.

Share:

0 Comments