Jalan-jalan ke Serpong Part.2: Main di Kampus ITI

Institut Teknologi Indonesia (ITI)  adalah peruguruan tinggi swasta yang dibentuk Persatuan Insinyur Indonesia melalui Yayasan Pengembangan Teknologi Indonesia untuk memenuhi kebutuhan tenaga insinyur di Indonesia, YPTI sendiri dipimpin oleh Prof. Dr. Ing. B.J. Habibie. 

Alhamdulillah, adik bungsu saya diterima di kampus ITI fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan jurusan Arsitektur melalui jalur tanpa tes. Ini pertama kalinya saya mengunjungi kampus ITI dan first impression nya adalah...hoaaaaaa, kampus ini adem banget!!!! Beda banget sama kampus saya dulu. 

 


From where I stand

Teduh banget rasanya, dan tentu saja gak mungkin rasanya gak mengabadikannya melalui foto, hehehe...
Ada satu yang sangat menarik perhatian saya, yaitu ada banyak sekali anggrek dipohon-pohon kampus ITI ini, dan anggreknya pun bermacam-macam jenisnya. Beberapa yang sempat saya foto ada dibawah ini:





Selain itu, mereka juga memiliki kebun anggrek yang cukup luas dan berbunya dengan indahnya! Subhanallah, mama saya yang memang pecinta anggrek pasti seneng banget kalo diajakin kesini!





Saung ini tepat disamping kebun anggrek, bikin pengen rebahan :)

Pohon ini tinggiiiiii banget, saking tingginya jadi susah untuk di foto.

Kampusnya masih luas, dan teduh banget karena masih banyak pepohonan didalam kampus. Intinya adalah, kampus ITI itu instagramable banget...hehehehhe *teteup yaaaaaa

Kalo main-main ke Serpong, boleh lho...main kesini, bisa liat-liat kampusnya plus foto-foto, trus juga bisa rekomendasiin kampus ini ke sodara, adik, temen, tetangga. Cheers! #happyfeet

Share:

0 Comments