Day 5 : Ngemall, yuk! #30DaysBlogWriting



Saya bukan seorang shopaholic kok, atau yang hobinya tiap hari ke mall, gak juga. Justru karena bukan keduanya saya memilih 3 mall favorite ini.

1. Gandaria City Mall
Saking seringnya kesini tu kayak gak pergi ke mal, sering banget cuma pakai jaket atau sandal jepit doank. Dulu kayaknya hampir tiap hari bisa kesini, kadang cuma pengen ngadem, atau numpang sholat. Gancit ini paket komplit sih, semua ada, dari laundry sampai money changer, dari foto kopi sampai cetak foto, mau sholat juga mereka punya musholla dan mesjid yang bagus. banget. Pernah dulu bela-belain ke Gancit cuma untuk sholat dari Maghrib trus lanjut Isya, trus pulang. Oiya, kenapa sering kesini, itu karena dulu kos nya persis di seberang gancit. Begitu buka jendela kamar langsung keliatan deh. Disini juga sering ada event-event musik, pertama kali nonton Maliq and D'essential, Tulus, dan Andra and The Backbone juga disini. Sayang banget pokoknya sama gancit.

2. Solo Grand Mall
Tempatnya memang tidak begitu besar seperti mal-mal di Jakarta, tapi saya sangat suka menghabiskan waktu disini saat kuliah dulu. Mungkin karena suasananya yang tetap nyaman meski ramai oleh pengunjung, mungkin juga karena disana ada tempat makan favorite saya juga (yang sayangnya sekarang sudah tutup), dan mungkin juga karena food courtnya yang free wifi dengan teh gopeknya. Dulu, bisa berjam-jam nongkrong di food court ini dengan laptop dan segelas teh gopek seharga Rp2.500,-. Jangan salah, gelas teh nya itu guedeeeeeee, cukup untuk duduk lama, hahahaha.

3. Aeon Mall BSD
Yang ini baru aja sih jadi mall favorite, karena baru kesini sejak adik kuliah di Serpong. Dan ini bagus banget halamannya. Ada kayak sakura-sakura gitu dan bagus untuk foto-foto dimalam hari. Selain itu sebenernya yang bikin menarik karena jajanan plus makanan Jepangnya sih. Disini macam-macam, enak-enak, dan tentunya ramah dikantong! 

Segini aja, and bye.
See you on the next post!

Share:

0 Comments