Day 4 : 3 Donat Favorite #30DaysBlogWriting



Masuk hari ke 4 dari 30 hari menulis diblog. Mau bahas yang ringan-ringan aja kali ini.
Saya suka sekali donat, suka gak tahan lihat donat yang macam-macam topingnya. Walau begitu versi original yang cuma pakai gula halus diatasnya pun tetap menggoda. Di Bank Mandiri Sudirman, didepan gerai ATM, biasanya tiap sore hari ada anak kecil yang jualan donat gula disana, harganya cuma seribu rupiah, murah tapi enak, kadang juga masih hangat. Biasanya saya suka beli kalau kebetulan sedang berhenti disana.

Walau ada banyak macam-macam topingnya, favorite saya tetap donat tiramisu. 1 donat tiramisu bisa menyelamatkan hari dengan mood yang baik, dan saya sanggup memakannya lebih dari satu. Lupakan soal diet. Hahahaha...

Saking sukanya dengan donat tiramisu, saya bahkan punya top 3 nya:
1. Donat Tiramisu Van Holland
2. Donat Tiramisu Sevel (sayang udah gak ada lagi di Indonesia, padahal ini enak banget)
3. Donat Tiramisu J.co

Ini selera sih ya, yang lain juga enak kok, tapi kalau boleh kasi ranking ya begini ini urutannya.

Okeh, ini aja postingan hari ini. Seenggaknya kalau ada yang mau kasi makanan udah tahu mau bawain apa. Hahahahaha. *kode banget.

See on next post!

Share:

0 Comments