Sushi Tei for My Birthday


13 September lalu adalah hari ulang tahun saya yang kesekian. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, moment ulang tahun sangat penting bagi saya. Moment yang membuat saya merenungi apa yang sudah saya lakukan untuk hidup saya sendiri setahun yang lalu, apa saja yang sudah saya raih, dan apa yang belum, lebih banyak menangis, apa tersenyum, apakah semakin dewasa, atau masih kekanakan.

Wish untuk tahun ini adalah, semakin lebih baik lagi dalam hidup, semakin bersabar dalam hal apapun, semakin dewasa, gak jadi tua dan menyebalkan, setahun kedepan mudah-mudahan bisa pergi ke tempat-tempat yang udah jadi list, semoga bisa balik main drum lagi, sehat, dan dipermudah segala urusannya, amiinnn.

Terimakasih untuk mereka yang masih setia menemani hingga ulang tahun yang kesekian ini, mereka yang masih betah disisi, no matter what.

So, for celebrate my birthday, makan-makan sama sahabat di Sushi Tei. Ini udah kita rencanain lama, makan-makan ulang tahunnya disini.

Semua makanan disini enak-enak, udah beberapa kali kesini selalu puas sama makanan dan pelayanannya. So, malam itu kami memilih beberapa menu untuk berdua, iya berdua aja.

Curry Udon

Karena ini moment ulang tahun, jadi harus makan mie, biar panjang umur, hahahaha...


Tori Gyoza

Negitoro Maki

Yasai Tempura

Biasanya sebelum order suka ditanyain 'ada yang ulang tahun gak mbak hari ini?'
Tapi, sayangnya mas-mas nya ga nanyain, jadi sedikit kecewa, tapi pas bayar di kasir akhirnya ngomong ke mas-nya kalau hari itu saya berulang tahun. Biasanya di Sushi Tei kalau ada yang ulang tahun diberi Birthday Cake, berupa sushi salmon, dan ini endeeuss banget.

Karena kita udah mau balik, sebagai permintaan maaf mereka, sushi cake nya boleh dibawa pulang, yeay!!!

Sushi Birthday Cake by Sushi Tei

Last but not least,

Happy Birthday, Dear You...
Terimakasih untuk bertahan selama ini
Terimakasih untuk tetap tangguh
Terimakasih untuk setiap baik dan buruknya
Semoga semakin membaik kedepannya
Selamat ulang tahun, Ya...

Share:

0 Comments