Sebuah kado untuk diri sendiri...^^

Layaknya sebuah ulang tahun yang mempunyai kado, saya pun menghadiahi diri sendiri...

bukan dalam bentuk barang, atau memanjakan diri seperti biasanya pada saat saya ulang tahun...

melainkan mencoba jujur dengan diri sendiri...


Beberapa hari setelah saya berulang tahun, saya memberanikan diri untuk menghubungi seseorang...

Saya mencoba berdamai dengan diri sendiri...

salah satu hal tersulit bagi saya...

saya mencoba berdamai dengan hati...

hal yang juga tak kalah sulitnya bagi saya...

tapi, saya harus melakukannya yang pada akhirnya justru membuat saya lega...

karena setidaknya saya jujur dengan diri sendiri...


saya sudah mengatakan sesuatu yang harusnya saya katakan sejak dulu...

meski terlambat, tapi saya senang, saya sudah mengatakannya...

saya berharap setelah ini semua kembali seperti dulu...

dan saya bisa kembali ke kehidupan normal saya...

saya gak pernah menyesali apa yang sudah terjadi di masa lalu

karena yang lalu slalu hanya akan tetap menjadi masa lalu

seberapa pahit serta manisnya...


dan saya pun mendapat balasan atas kejujuran saya...

meski tak seperti yang saya harapkan, tapi saya sangat-sangat puas telah mengatakannya...


it's all about moving on...

i'll forgive, but not forget...

woman always have a formula to clear her mind about it...

"Di saat kamu kehilangan sesuatu, disaat yang sama pula Tuhan menggantikannya dengan yang lebih baik dari sebelumnya, karena rezeky dan jodoh udah punya jatahnya masing-masing dan gak mungkin ketuker"...

itu kutipan yang saya ambil dari sharing pengalaman dari sorayahylmi.blogspot.com

(saya pinjem kata2nya ya mbak aya...^^)

and my life has goes on...


Teruntuk seseorang di sana,

Terima kasih untuk pernah ada di dalam satu masa dalam kehidupan saya...

^_^

Share:

0 Comments