7 yang Jadi Favourite aku....^^

Ada banyak hal yang aku suka, baca, nulis, dengerin musik, nonton film, travelling, nge-drum, nonton bola, makan, tidur...(upssss...2 terakhir kebiasaan 'agak' buruk itu...:D)
Kali ini aku mau share apa aja yang jadi favourite ku, kali ini 7 dulu...
Check this out...

1. Novel Favourite : Kok Putusin Gw??
I Love this book, one of my fav. book...
ketemu buku ini dipertengahan 2005, dan success menemani aku
'yang waktu itu' sedang 'patah hati'...
ceritanya santai, menarik, dan 'cewek banget', ada tips mengatasi
patah hati, cara balas dendam sama 'mantan' (upssss,,,,), plus ada
resep buat Tiramisu, complete !!!

2. My Favourite Comic/Kartun : Detective Conan !!!!!!
aslinya aku gak begitu suka baca komik, kecuali komik ini, dari 'duluuuu' sampai sekarang, aku masih ngoleksi seri komik ini dan...one of my fav. character cartoon.
Dan masih penasaran gimana ending dari cerita ini...
Suka banget sama karakter Shinichi Kudo alias Conan.
He's smart and cool, love it...
Jarang-jarang nemu cowok kayak Shinchi di dunia nyata ini, yeeaaahhh...as I wish...

3. Band Indo. Favourite : Andra and The Backbone
I'm a Backboners !!!!! suka lagu-lagunya, suka musiknya, suka lirik lagunya...
salah satu lagu favourite aku judulnya "Kepayang" musiknya kereeeeeeennnn abiiiiiieezzzz...
pengen banget suatu saat nanti bisa mainin lagu itu, tp kapan ya??? *sambilmikir
hmmmmm...pengen banget bisa nonton langsung konser mereka.
ada yang mau ngajakin??? *ngareeeeeeeeeeeppppp

4. Band Manca Favourite : Green Day and Simple Plan.
waktu nulis ini, kebetulan banget winamp lagi muterin lagunya Green Day '21 Guns'
Kenapa suka sama mereka??? yapppsss...I love their music, their liric...
'Wake me Up When September Ends' and 'Perfect' is two of my favourite song.

5. Drummer Favourite : ENO NETRAL !!!!!!!!
Suka banget sama permainan Drum-nya...
Pengen banget ketemu dy minta di ajarin nge-drum, hehehehe

Maklum, cita-cita jadi drummer beneran belum kesampaian.

6. Film Favourite : Arisan, Hari Untuk Amanda, Infernal Affairs, The Transporter (1,2,3)
Duuuhhhh, kalo di suruh nulis tentang film favourite agak susah kalo cuma pilih satu.
I'm a movie freak, jadi terpaksa deh nulis 4, hehehehehe
why I love Arisan??? cos it tell about Friendship, your bestfriend never leave you even you on worst situation. I always say with one of my bestfriends, her name is Fifah...I tell to her, we're friendship is like Memey, Andien, and Sakti (karakter di Film Arisan), always there when their need, is a friend are for.
Okey next, Hari Untuk Amanda : I think I look like Amanda, but she can woke up from 'devil circle' a.k.a he's exboyfriends. banyak pelajaran yang aku ambil dari film itu, salah satunya kata-kata Amanda di Film itu like "aku butuh dy, bukan kamu...", "selalu ada yang berubah, walo gak keliatan berubah".

7. Klub Bola Favourite : Manchester United !!!!
Banyak yang nanya kok bisa suka bola???
dan gak banyak juga yang gak yakin kalo aku benar-benar suka bola, gara-gara aku cewek, so what??? ada yang salah???
ada juga yang ngomong sinis gini "alaaahhhh, paling juga mau liat pemain-pemainnya yang cakep-cakep, tapi gak ngerti permainannya", hellooooooo...You're totally wrong !!!!

I was enjoy the game since elementary school with my uncle.

Dan masih menyimpan mimpi untuk menonton langsung pertandingan M
U langsung di Old 
Trafford. One day
!

Share:

0 Comments