Antara Biru, Hitam dan Ungu


-->


Dulu, biru sangat-sangat memesonaku hingga aku tidak menyadari hadirnya hitam yang tak kalah menariknya…
Dulu, bagiku hitam hanyalah sesuatu yang kelam yang akan menggelapiku, tak bercahaya, tak terang…
Hitam hanya akan membawaku pada kesedihan, muram, kelam…
Tapi ternyata aku salah, hitam sangat memesonaku…
Hitam dapat membuatku bak seorang putri…
Aku bahagia…
Aku senang…
Maka terlupakanlah biru oleh ku…
Namun, saat aku mengagung-agungkan hitam, ungu pun datang mengampiriku…
Ungu menawarkan ku sebuah kelembutan yang tidak aku rasakan pada biru dan hitam…
Ungu menawarkan keceriaan baru untukku…
Ungu membuatku menjadi seorang ratu…
Ratu dalam hidup ku sendiri…
Ratu dalam dunia ku sendiri…
Tanpa beban…
Kadang aku masih merindukan Biru, dan sesekali aku juga masih mengingat Hitam…
Dan, inilah aku yang hanya mencari kebahagianku sendiri…
Salah kah aku…???

Share:

0 Comments