A Teaser

Bulan lalu akhirnya bisa 'kabur' sebentar dari hectic dirumah dan kantor. Perjalanan yang udah dirancang dari hampir setahun sebelumnya akhirnya sukses walau sedikit penuh drama.
Trip to Kuala Lumpur, 17 Juli - 20 Juli 2017.

Udah lama banget pengen posting trip kemarin diblog ini, tapi ya gitu masih ada aja dramanya.
Foto-fotonya ga bisa ditransfer dari Iphone ke PC/Laptop, segala macam reset setting dan googling sana-sini juga tetep gak bisa, sampai akhirnya install Shareit, dan berhasil!

Jadi, itu file foto-foto mentahnya baru aja ke upload kemarin, dan belum sempet buat milih-milih buat diposting, jadi terpaksa pending lagi postingan trip to KL-nya.

Ini perjalanan pertama kalinya ke Kuala Lumpur, Malaysia. Sebelumnya sempat mau kesini juga tapi dengan amat sangat menyesal terpaksa dibatalkan, ceritanya ada disini. Kalo trip waktu itu berlima, dan ada cowoknya, kali ini berdua aja sama sahabat cewek, kita mau explore KL sekalian main ke Melaka. Actually, udah lama banget pengen jalan ke Melaka, kalau ditanya alasannya kenapa, jawabannya adalah karena disana Heritage City. Sebagai penyuka cerita dari masa lalu a.k.a sejarah, itu jadi salah satu motivasi untuk bisa menjejakkan kaki ke Melaka.

Ini perjalanan paling seru ditahun ini pokoknya. Ga sabar untuk posting ceritanya.
See you on the next post!

Share:

0 Comments