Mini Review: Kulari ke Pantai



A late post, but better than never, right?
Kulari ke Pantai merupakan sebuah film dari Mira Lesmana dan Riri Reza, dari judulnya aja tu udah menarik banget, ditambah lagi sebelum filmnya mulai penonton diberi teaser perdana Milly Mamet yang akan tayang tahun ini.

Film ini memang mengangkat tema anak-anak, tapi cukup bisa dinikmati oleh saya yang berusia hampir kepala tiga ini. Mengingatkan saya bagaimana menyenangkannya saat menjadi anak-anak dulu. Betapa bahagia menyambut libur sekolah, sambil menanti pergi kemana liburan kali ini.

Film Kulari ke Pantai memanjakan penontonnya dengan pemandangan Indonesia yang luar biasa INDAHNYA! Apalagi pantai-pantainya...cuma lihat aja rasanya udah bahagia banget. Ceritanya juga dikemas dengan humor dan drama (tentunya). Yang mencuri perhatian adalah kakak Dani, berwajah bule tapi sangat kental sekali logat Papuanya.

Sayangnya layarnya gak begitu banyak, padahal pas sekali tayangnya dimasa libur anak sekolah. Film yang cocok ditonton oleh anak-anak, wahai orang tua, ini lho film yang bagus buat bawa anaknya ke bioskop.

But, anyway...film ini sangat-sangat bagus untuk ditonton. Dan setelah nonton ini bikin pengen road trip pulau Jawa, one day, amiin.

Cheers!

Share:

0 Comments